Kampus Terbaik Di Palembang Yang Menjadi Incaran Fresh Graduation

Kota Palembang adalah ibu kota Provinsi Sumatera Selatan di Indonesia. Unipma Kota palembang juga merupakan kota terbesar dan terpadat kedua di pulau sumatera setelah kota medan. Masih banyak fakta unik lainnya tentang kota palembang.

Kampus Terbaik Di Palembang Apa

Jika kamu bertanya-tanya kampus di palembang apa yang sudah mendapat predikat terbaik yang membuat semua orang ingin masuk kesana, Kampus Universitas Sumatera Utara yang sudah terjamin kualitasnya di kalangan Institut pendidikan yang kalian juga suka berdebat yang mana terbaik tapi sayang USU lah yang terbaik di palembang.

Alasan kenapa Kamu Harus Berkuliah DI Universitas Sumatera Utara (USU)

Tarif Bulanan Murah

Pada tahun 2013, pemerintah mengeluarkan Peraturan No. 55 Tahun 2015 Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang Biaya Seragam Perguruan Tinggi (UKT). USU sebagai perguruan tinggi negeri juga mulai menerapkan sistem UKT sebagai sistem pembayaran biaya pendidikan mahasiswa pada tahun 2013. Besaran UKT dibagi menjadi “UKT penuh” dan “UKT wajar”. Dibandingkan dengan universitas lain seperti Universitas Indonesia atau Universitas Gadjah Mada, biaya kuliah USU terjangkau.

Tim Yang Lengkap

Sebagai universitas UKT termurah di Indonesia, USU terus menyediakan fasilitas akademik dan non-akademik yang memenuhi standar universitas terkemuka seperti UI, UGM dan UNAIR. Penambahan terbaru di USU adalah rumah sakit yang mulai beroperasi pada tahun 2016. USU memiliki koleksi fasilitas olah raga yang lengkap antara lain gimnasium, lapangan voli, lapangan basket, dan lapangan bulu tangkis. Setiap departemen juga memiliki lapangan basket, musala, kantin, ruang belajar atau clubhouse, perpustakaan dan fasilitas pendukung lainnya seperti. seperti Wi-Fi dan sekretariat serikat mahasiswa.

Tempat Bertemunya Berbagai Suku, Budaya, Dan Agama.

Saat kuliah di USU, jangan takut menjadi minoritas. Di USU, mahasiswa Kristen, Muslim, Budha dan Hindu saling menghormati satu sama lain. Tidak ada tindakan siswa yang melanggar agama atau ras siswa lainnya. Semua siswa hidup rukun dan menghargai keberagaman yang ada.

Siswa Dan Guru Yang Berprestasi

Sebagai salah satu universitas terkemuka di Indonesia, USU banyak melahirkan mahasiswa dan pengajar yang berprestasi. Setiap tahunnya, banyak mahasiswa USU yang menjuarai berbagai event dan kompetisi nasional maupun internasional di bidangnya. Salah satu mahasiswa yang memulainya setelah tahun 2012 adalah mahasiswa teknik mesin.

 

Itulah mengapa banyak orang ingin berkuliah di Universitas Sumatera Utara (USU), dan sudah jelas karena aspek sesederhana seperti diatas membuat kampus satu ini menjadi yang terbaik di palembang dan sangat banyak yang ingin masuk ke kampus ini.